BKLDK Menyampaikan orasi dalam aksi mengawal kasus hukum Ahok sidang ke 6

Sumpah Ribuan perwakilan Mahasiswa lembaga dakwah kampus Nusantara
January 18, 2017
Tanggapan BKLDK atas Rosolusi Gabungan Mahasiswa 2017 
January 20, 2017
Show all

BKLDK Menyampaikan orasi dalam aksi mengawal kasus hukum Ahok sidang ke 6

 

Perwakilan Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) menyampaikan orasi dalam aksi mengawal kasus hukum Ahok di Ragunan Ps. Minggu sidang ke 6.
Beberapa point orasi yang saya sampaikan.
1. Aksi menuntut dihukumnya penista al Quran adalah bagian dari amal shaleh, Bahkan jika kita mati dalam aksi seruan itu, akan menjadi penghulu para syuhada. sesuai hadist Rasulullah.
“Penghulu para syuhada adalah Hamzah bin Abdul Muthalib dan orang yang berdiri dihadapan penguasa zhalim lalu ia menyuruhnya dan melarangnya, lalu pemimpin itu membunuhnya. (HR. Imam al Hakim No. 4884)
2. Proses hukum di indonesia terlalu bertele-tele, disamping itu UU KUHP adalah warisan Belanda, sehingga tidak mungkin memberikan keadilan kepada umat Islam. Jika ingin proses hukumnya cepat maka harus ditegakkan syariah Islam agar Ahok dihukum mati.
3. Menerapkan syariat Islam adalah kewajiban dan hak warga negara yang dijamin oleh UU 45 pasal 29 ayat 2. Bahwa negara menjamin kebebasan umat beragama menjalankan agamanya masing2. bahkan menolak pemimpin kafir itu juga bagian dari menjalankan syariat yang terdapat dari al Quran.
4. Menyerukan persatuan antara mahasiswa, ulama dan masyarakat untuk bersama memperjuangkan tegaknya syariah Islam.
Terima kasih telah membagikan video ini, semoga menjadi amal shaleh dan menambah semangat juang kaum muslimin dalam membela Islam agar bangkit dari Indonesia.

Ali Baharsyah
Ketua BE Kornas BKLDK

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *