Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) Kota Makassar Kembali menyambangi (Silaturrahmi) ke kantor berita Harian Amanah makasaar

Sarasehan Mahasiswa BKLDK Jember Raya
February 18, 2017
Acara IMS #4 BKLDK Ingatkan Sejarah Peradaban Islam Dari Lahir Hingga Keruntuhannya.
March 2, 2017
Show all

Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) Kota Makassar Kembali menyambangi (Silaturrahmi) ke kantor berita Harian Amanah makasaar

BKLDK Press. Jum’at, 24/02/2017—-
Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) Kota Makassar Kembali menyambangi (Silaturrahmi) ke kantor berita Harian Amanah makasaar dalam rangka mejalin Ukhwuah islamiyah serta sinergitas sekaligus sosialisasikan dan peran penting BKLDK di dunia kampus pada khususnya dan masyarakat pada umumnya, kunjungan dilaksanakan tepat siang, diterima langsung wakil redaktur Harian Amanah Bapak Burhanuddin.

Membuka silaturrahmi tersebut, team BKLDK menyampaikan maksud kunjungan dan beberapa profile BKLDK serta peran pentingnya di tengah kampus dengan dinamika mahasiswa, pendidikan, dll secara khusus, serta semua itu membutuhkan solusi-solusi islam. Serta pentingnya peran media sebagai kanal informasi kepada masyarakat secara umum yang senantiasa memberikan edukasi keislaman melalui agenda- agenda Mahasiswa dalam hal ini Lembaga Dakwah Kampus (LDK).

Bapak Burhanuddin (wakil redaktur Harian Amanah) menuturkan: “Harian Amanah adalah media yang menjadikan islam sebagai segmennya. Dan insyaa Allah harian amanah akan mensupport agenda BKLDK kedepannya, karena BKLDK mengedepankan islam sebagai solusi. Juga amanah ada kegiatan kajian rutin tiap rabu, dan semoga BKLDK bisa menjadi bagian dalam kegiatan tersebut. Dan menghadirkan pemateri pemateri yg pakar, Insyaa Allah kami media Amanah siap merampungkan solusi, karena motto amanah adalah Berasama Umat Tegakkan Ukhwuah.

Sebagai penghujung silaturrahmi, BKLDK menyampaikan akan terus berkomunikasi dan bersinergis dengan Harian Amanah terhadap agenda BKLDK dan peran penting untuk mengokohkan Dakwah Islam paripurna bagi seluruh aspek kehidupan.

Silaturrahmi pun ditutup dengan ucapan terima kasih kepada harian Amanah atas kesempatan waktu menerima Audiensi BKLDK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *