Safari Dakwah Kampus BKLDK Surabaya ke LDK STAI Luqmanul Hakim

Tanpa Pendidikan Islam, Perilaku Mahasiswa Bisa Mirip Hewan
January 30, 2017
Forum Mahasiswa RRI Pro 2 96 FM, berjaring Bandung- Bogor-Cirebon.
February 10, 2017
Show all

Safari Dakwah Kampus BKLDK Surabaya ke LDK STAI Luqmanul Hakim

BKLDK Press – Sabtu, 4 Februari 2017 BKLDK Surabaya dengan program safari dakwah kampus kembali melanjutkan silaturahimnya ke LDK di Surabaya. Kali ini LDK yang disambangi adalah LDK STAI Luqmanul Hakim. STAI Luqmanul Hakim adalah salah satu sekolah tinggi berpesantren di kota surabaya. Mahasiswa nya sangatlah beragam dari berbagai daerah dan kepulauan. Tak jarang akan menemukan logat bahasa yang beragam pula ketika bercengkrama dengan mereka. Dan inila ukhuwah.

Silaturahim ini dilakukan dalam rangka tindak lanjut kegiatan yang digagas BKLDK Surabaya yakni MY Supercamp pada akhir tahun kemarin. Yodhi Setiawan selaku Ketua BE BKLDK Surabaya ditemani Prayogo dan Lantik Anjar diterima dengan sangat baik oleh LDK STAI Luqmanul Hakim di masjid megahnya lantai 2.
Adam selaku pengurus Inti LDK STAI Luqmanul Hakim membuka acara silaturahim tersebut dengan sapaan selamat datang. Dilanjut perkenalan dari tim BKLDK dan membahas mengenai ke BKLDK an utamanya di Surabaya. Yodhi Setiawan selaku ketua BE BKLDK Surabaya mempresentasikan secara global gambaran dan tujuan BKLDK. Bahwa Dakwah Kampus perlu diarahkan untuk kebangkitan Islam, dimana kondisi fakta di masa kita saat ini begitu memprihatinkan dan sudah selayaknyalah kita sebagai generasi muslim untuk turut berkontribusi memperbaikinya.

Dilanjut sharing oleh Saudara Lantik Anjar dengan menyampaikan spirit motivasi spiritual. Saling mengingatkan bahwa kebaikan tidak hanya untuk diri pribadi sendiri, akan tetapi harus ditularkan kepada orang – orang disekitar kita. Obrolan berlangsung gayeng, dan beberapa pertanyaan yang diajukan oleh anggota LDK pun terjawab sudah.
Menutup pertemua, Muhammad Faruq sebagai ketua LDK menyampaik ucapan terima kasih atas kedatangan BKLDK dan mengungkapkan keprihatinannya atas kondisi islam dan masyarakat saat ini. Kedepan diperlukan sinergi yang terarah dan ber fastabikhul khoirot dalam mewujudkan indonesia lebih baik. [Humas]
***
Member of : BKLDK Nasional
#BelaIslam
#DakwahKampus
#BKLDK
#IslamRahmatanLilAlamin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *